Gaya Posisi Seks Agar Cepat Hamil - Ada beberapa hal yang menyebabkan seseorang dapat dengan cepat memperoleh kehamilan mulai dari memaksimalkan gaya bercinta, makan, kesehatan, libido, dan posisi bercinta yang ikut serta agar cepat hamil. Terlebih menurut beberapa sumber kesehatan yang ada di indonesia frekuensi bercinta yang lebih di perbanyak setidaknya tidak lebih dari sembilan hari harus kembali berhubungan seks karena sperma laki-laki akan bertahan dalam indung telur sekitar sembilan hari selebihnya ia akan mati.
 
Maka dari itu selain memperhatikan makanan dan kesehatan fisik juga harus lebih sering melakukan hubungan seks sembilan hari sekali minimal. Nah kalau sedah baru memperhatikan posisi bercinta karena posisi akan menentukan apakah sperma yang masuk ke dalam rahim dapat berenang dengan cepat menuju indung telur atau tidak.
Tips Gaya Bercinta Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil
Seperti dikutip dari beberapa sumber mengenai gaya bercinta wolipop dan wikipedia bahwa ada setidaknya empat gaya yang bisa di adopsi untuk mempercepat kehamilan pada ibu yang telah berumah tangga. Karena posisi bercinta akan memudahkan sperma berenang menuju indung telur terlebih gaya bercinta akan menentukan semprotan sperma yang akan masuk dengan cepat jika semprotan lebih kuat dan lebih lambat jika semprotan sperma lebih pelan.
Karena posisi bercinta yang tepat akan lebih dengan kuat menjepit MR P untuk memaksimalkan semprotan sperma. Masih banyak lain manfaat dari gaya bercinta agar cepat hamil ini dia berikut informasinya saya hadirkan secara gratis pada rangkuman informasi Kumpulan Tips Trik Gaya Bercinta Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil berikut ini :

Gaya Bercinta Atau Berhubungan Intim Misionaris
Gaya Posisi misionaris
Posisi misionaris adalah posisi seksual dengan laki-laki di atas dan wanita di bawah dan mereka saling berhadapan.
Man-on-top dipercaya sebagai posisi bercinta terbaik jika Anda ingin hamil. Hal ini karena posisi tersebut bisa menghasilkan terjadinya penetrasi sedalam mungkin sehingga semburan sperma berada sedekat mungkin ke serviks.

Gaya Bercinta Atau Berhubungan Intim Doggy Style
Gaya posisi doggy-style
gaya ini sering dilakukan karena gaya ini paling mudah yakni salah satu pasangan nungging dan lawan mainnya melakukan penetrasinya dari belakang. Sedangkan pada pasangan normal yang nungging adalah pihak wanita dan pihak pria dari belakang. Kelebihan gaya ini adalah penis bisa masuk dengan mudah dan dalam sehingga proses pembuahan gampang terjadi. Dari pihak pria waktu ejakulasi akan lebih kencang mengeluarkan sperma karena vagina atau agak rapat.
Posisi pria yang melakukan penetrasi dari belakang juga direkomendasikan agar cepat mendapatkan anak. Dengan posisi doggy-style, maka ujung Mr Happy pasangan akan menghadap mulut rahim. Hal ini membuat sperma mengarah ke mulut rahim dan berenang menuju ke dalam rahim untuk mencapai sel telur.
Gaya Bercinta Atau Berhubungan Intim Spooning
Gaya Posisi Seks Spooning
adalah posisi seksual dan teknik berpelukan. dapat diposisikan berdampingan, dengan mangkuk selaras. mitra penetratif terletak di satu sisi, dengan lutut ditekuk. Mitra reseptif juga terletak pada sisi yang sama, dengan punggung menempel depan mitra penetratif itu. Tubuh bagian atas kedua pasangan 'dapat ditekan bersama-sama atau terpisah dengan hanya tulang panggul menghubungkan, dan kaki mereka juga dapat beristirahat di atas satu sama lain. Mitra reseptif mungkin harus mengangkat lutut atas untuk memungkinkan penetrasi lebih mudah.
Posisi ini membantu sperma masuk lebih dekat ke leher rahim. Penetrasi yang lebih dalam juga membantu beberapa wanita yang rahimnya miring. Setelah terjadi ejakulasi, jangan langsung berbalik, pertahankan posisi ini selama 10 hingga 15 menit untuk memberi kesempatan bagi sperma berenang mencari sel telur.

Gaya Bercinta Atau Berhubungan Intim Menaikkan Posisi Pinggul
Gaya Posisi Seks Menaikan Posisi Pinggul
Mungkin ini bukan termasuk gaya bercinta, tapi menaikkan pinggul saat berhubungan intim juga bisa membantu kehamilan terjadi lebih mudah. Anda bisa mengganjal pinggul dengan bantal sehingga posisi pinggul lebih tinggi dari perut dan memberikan waktu bagi sperma untuk berenang menuju sel telur. Cara lainnya adalah dengan mengangkat kedua kaki Anda dan menahannya dengan dinding setelah melakukan hubungan seksual.

Mungkin sampai disini dulu jangan lupa terus update informasinya mengenai cara cepat hamil lainya, dan jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi lebih baru dan enak di baca dan semoga bermanfaat dan juga berhasil untuk cepat hamil. Terakhir saya doakan semoga tips dan trik cara cepat hamil ini dapat mewujudkan impian anda mempunyai momongan lebih cepat dan di mulai dari gaya bercinta amin.
Jika anda membutuhkan informasi tambahan mengenai cara cepat hamil, mengingat faktor yang mempengaruhi cepat hamil seseorang tidak hanya dari gaya bercinta saja melainkan masih banyak faktor lain, Gaya bercinta menjadi salah satu dari beberapa faktor lainya untuk cepat hamil. Tentunya dari sumber terpecaya dan langsung oleh ahlinya.
Apalagi yang sibuk bekerja sampai-sampai tidak sempat konsultasi ke dokter ahlinya, mengingat harga kalau harus konsultasi memerlukan biaya yang tidak sedikit. Dengan membeli buku cara cepat hamil ini menjadikan peran dokter spesialis kandungan terasa seperti konsultasi langsung dan tidak menghabiskan banyak biaya cukup pesan online disini selahkan Klik Buku Cara Cepat Hamil.

Sumber: bingkaihiburan.com
 
Top