Kabar persaingan perebutan gelar WAGs terseksi Inggris dipastikan kian menarik dan patut ditunggu, seiring dengan kehadiran kekasih seksi Mesut Ozil, Mandy Capristo.

The Gunners Arsenal akhirnya melabuhkan pemain bintang baru jelang ditutupnya bursa transfer awal musim. Ozil diboyong Arsenal dari Real Madrid dengan nilai transfer 42,5 juta Poundsterling (758 miliar Rupiah).


Pindahnnya pemain berusia 24 tahun itu ke London pun diikuti oleh sang kekasih yang merupakan penyanyi pop ternama, Mandy Capristo. Dilansir Bild,  Mandy Capristo berniat membeli rumah di ibukota Inggris itu.


Mandy  Capristo mengirim temannya untuk mengecek tiga rumah di London. Perempuan seksi yang akrab disapa Nimo itu menetapkan syarat bagi hunian barunya, yaitu setidaknya memiliki enam kamar, itu termasuk dapur dan kamar mandi serta memiliki harga sewa sekitar 6.500 Poundsterling (112 juta Rupiah) sebulan.


Mandy  Capristo pun akhirnya menemukan rumah idamannya. Namun, kini yang menjadi masalah adalah hunian tersebut terletak di Chelsea, atau bagian barat London, tentu terlalu jauh dengan tempat latihan Arsenal di London utara.


Untuk Melihat Foto Selengkapnya








Diketahui keduanya menjalin asmara sejak awal tahun lalu. Mandy Capristo merupakan wanita terseksi versi majalah dewasa FHM tahun 2010. Sang penyanyi asal Jerman itu juga tak kalah glamor dibanding WAGs Inggris paling panas saat ini, yakni Victoria Beckham.

Tak hanya itu saja, kisah asmara Ozil yang sedang menggebu-gebu kian menarik perhatian media. Dimana kedua sejoli itu kerap pamer kemesraan lewat situs jejaring sosial, lewat Facebook maupun Twitter. Diketahui kedua pasangan punya akun Facebook bersama guna menumpahkan pesan mesranya.[ay]
 
Top