tatto mawar di pantat Bekas istri bek Chelsea Ashley Cole, yakni Cheryl Tweedy atau Cheryl Cole kembali membuat sensasi. Dan kali ini, sang penyanyi 30 tahun itu membuat tato di kedua bokongnya hingga ke bagian punggung. 

Dikutip dari Metro, Cheryl harus menghabiskan waktu 55 jam untuk membuat tato bergambar empat bunga mawar tersebut. Tak hanya itu, sosok wanita yang menikah dengan Cole pada 2006 hingga 2010 itu menghabiskan dana £14 ribu (setara Rp250 juta) untuk membuat tato dibokongnya itu.

Cheryl membuat tato tersebut di Black Anchor Collective di California, Amerika Serikat. Dan keputusan Cheryl untuk membuat tato yang sangat lebar di bagian bokong dan punggung, untuk menutupi dua tato yang pernah dibuatnya ketika masih bersama Cole.

Eks anggota grup vokal wanita Girls Aloud itu sebelumnya memiliki tato bergambar bunga mawar di bokong kiri dan punggung. Walau keputusannya untuk membuat tato yang sangat besar di bagian bokong mendapat banyak kritikan, namun Cheryl tetap senang dengan keputusannya.

"Orang-orang boleh mengungkapkan opini mereka. Namun saya pribadi tidak pernah peduli dengan bagian tubuh orang lain.Karena saya sudah memikirkannya sejak 8 bulan lalu, namun baru menyelesaikan detailnya. Dan saya bisa pastikan saat ini sudah selesai dengan tato," ujar Cheryl. [ay]





Sumber: http://www.bolatainment.net/2013/05/foto-mantan-istri-ashley-colepamer-kaki.html
 
Top