Video Wanita Orgasme - Insiden yang mengheboh saat melakukan hubungan seksual terjadi pada Liz, seorang wanita asal Kota Seattle, Negara Bagian Washington, Amerika Serikat ini mengalami puncak kenikmatan seksualnya denga pasangannya yang bernama Eric.


video wanita orgasme
Dimana Liz merasakan sensasiklimaks orgasme pada jam pertama, namun setelah dua jam berikutnya Liz sudah tidak sanggup lagi dengan orgasme yang ia rasakan, Napasnya pun terenggah – enggah. Dan akibat kondisinya yang seperti ini ia dilarikan dirumah sakit hingga membawanya keruang gawat darurat.

“Saya mulai lompat-lompat, atas ke bawah untuk melihat apakah itu bisa membantu,” ujar Liz. “Saya mencoba minum anggur untuk melihat apakah ini bisa menenangkan sistem saya. Saya mencoba hampir setiap hal yang mungkin bisa saya lakukan untuk menghentikan orgasme ini.” ungkapnya setelah orgasme yang ia rasakan mulai berkurang.

Berikut cuplikan Videonya:

 
Top