Deasy Kitaro tak malu jika dirinya mengaku pernah berhubungan badan dengan kekasih Zaskia GotikVicky Prasetyo. Dengan pengakuannya ini, Deasy membantah jika dirinya hanya sekedar mencari sensasi.*
 
Deasy Kitaro

“Deasy tidak akan mencari sensasi murahan dengan mengaku seperti itu (sudah berhubungan badan dengan Vicky). Dia tidak suka cari gosip-gosip,” ujar manajer Deasy, Roy, saat menggelar jumpa pers di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).

Managernya Deasy sampai tak habis pikir jika artis yang dia asuh bisa luluh dengan pria model penggoda seperti Vicky. ”Tapi setelah saya tahu, Deasy ini pernah diiming-imingi sesuatu sama Vicky. Mau dibeliin mobil, rumah dan apartemen katanya,” terang Roy.

Menurut Roy, rupanya Deasy diberikan janji palsu oleh Vicky yang katanya akan memberikan mobil dan apartemen. Sampai akhirnya Deasy rela menyerahkan tubuhnya kepada Vicky yang kala itu mengaku sebagai pengusaha tambang dan batubara.

“Ini hanya masalah perasaan saja, dimana Deasy merupakan salah satu korban perasaan yang diakibatkan janji-janji manis Vicky yang sampai detik ini hanya sebatas janji, nggak ada realisasi dan bukti,” tambah Roy geram.(jow) [ jadiberita.com ]
 
Top