Foto Seksi Artis Manohara - Kali ini admin coba menghadirkan beberapa foto tantang wanita cantik, seksi, hot, dan penuh pesona. Dia adalah Manohara, Artis dan juga model ini memang menjadi idola bagi sebagian pria. pasti kamu salah satunya bukan??

Foto : Sooperboy.com
Manohara memang memiliki bentuk tubuh yang sintal dan mempunyai lekukan yang indah, dan Ia menyukai bentuk tubuhnya tersebut. “Pinggul aku besar, but I like my hips,” ujarnya. Menurut Manohara, tubuhnya bukanlah jenis tubuh yang stick thin. “I have curve, dan saya suka memakai baju yang memperlihatkan lekukan tubuh saya,” papar Manohara.

Berdasarkan pengakuannya, tubuh sintalnya tersebut asli tanpa operasi. Walaupun demikian, Ia tak menampik jika kelak Ia akan menjalani perubahan bagian tubuh, seiring usianya bertambah.

Dan dibawah ini adalah beberapa foto Mahonaha dengan pose pose seksi, hot dan menggoda yang sengaja admin tampilkan buat sobat muda semua. Semoga Sobat menyukainya






Ya..ya..ya.. Sepertinya dengan gaya Manohara yang seperti ini banyak para pria matanya banyak yang tidak berkedip deh!!!

Sumber: sooperboy.com
 
Top