Penampakan Foto-Foto Konyol Yang Tertangkap Google Street View - Selain menampilkan berbagai pemandangan unik dari banyak penjuru dunia, Google Street ternyata juga menangkap pemandangan aneh yang tidak biasa terjadi di jalanan. 

Seperti dilansir dari Oddee (30/8), berikut ini adalah lima pemandangan aneh yang tertangkap oleh kamera Google Street View.


1. Pria keluar dari klub striptis

Di pagi hari, Google Street View menangkap sebuah pemandangan yang tidak biasa. Seorang pria berjalan keluar dari sebuah klub penari telanjang. Semoga saja pacar atau istrinya tidak marah jika melihat pemandangan tersebut.

2. Pria dengan senjata

Memiliki senjata api tentunya harus memiliki surat izin. Seorang pria tertangkap kamera Google Street View sedang membawa sebuah senjata api di daerah perkotaan Dakota Selatan dan membuat orang-orang di sekitarnya berlari ketakutan.

3. Pertarungan klasik

Dua orang pria lengkap dengan pakaian perang terlihat sedang bertarung saat tertangkap kamera Google Street View. Tak perlu khawatir, pertarungan itu memang sengaja dilakukan dengan mengundang tim Google Street View. Cukup menghibur bukan?

4. Buang air kecil di belakang mobil

Saat panggilan alam memanggil, terkadang memang tidak bisa dibendung. Namun jika Anda terpaksa harus melakukannya di tempat yang tidak umum, pastikan tidak ada kamera Google Street View yang mengintai. Agar tidak seperti yang terjadi di Madrid ini.

5. Terlihat seperti buang air kecil

Ketika pertama kali melihat gambar di atas, Anda pasti berpikir bahwa pria tersebut sedang buang air kecil. Namun jika dilihat lebih seksama, dia hanya sedang memperbaiki sepeda miliknya.

Sumber: siwoksintol.com
 
Top