Foto Bugil Artis Aurelie Moeremans - Binatang sinetron Aurelie Moeremans mengejutkan publik dengan pernyataannya di Facebook. Dirinya mengungkapkan berbagai kisah asmaranya dengan Robi Tremonti sejak 2009 hingga menikah dan bercerai. Yang membuat pernyataan ini mengejutkan adalah Aurelia mengaku jika Robi mengancam akan menyebar foto telanjangnya, jika dirinya menolak dinikahi.


Saat itu, Aurelia masih berusia 18 tahun. Dirinya menuruti permintaan Robi karena dirinya percaya hubungan percintaannya akan menuju jenjang pernikahan. "Ak diminta jaminan sama dia (Robi). Aku dengan begonya mengiyakan saja. Dia minta foto telanjang aku sampai kelihatan muka akunya dengan jelas. 


Foto Bugil Artis Aurelie Moeremans

Dia ancam mau sebarin. Aku sempat takut," kata Aurelie saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/1/14), seperti yang dikutip dari Liputan6. "Ya aku pikir aku juga nggak akan meninggalkan dia karena aku cinta banget kan sama dia. Tapi ternyata disalahgunakan untuk mengancam-mengancam," ujarnya. 

Aurelie mengaku jika jumlah foto telanjangnya cukup banyak. Foto telanjang tersebut dia ambil sendiri di kamar. "Aku foto di kamar sendiri. Banyak banget fotonya. Karena hampir setiap hari aku kirim," ucapnya.


sumber:http://www.melintasiberita.info/2014/01/alasan-aurelie-moeremans-berani-foto.html#sthash.idxpxlRc.dpuf
 
Top