Foto-foto mesum pasangan yang diduga guru SMP Negeri 21 Surabaya, Jawa Timur, beredar di internet melalui sebuah blog. Foto-foto mesum ini menampilkan dua guru SMPN 21 Surabaya, salah satunya adalah LN, mantan guru yang bertugas di Laboratorium Bahasa Inggris. 

Dan satunya ADJ, guru olahraga yang saat ini masih aktif mengajar. Kepala Sekolah SMPN 21 Surabaya, Martijan, mengungkapkan akan segera menindaklanjuti kasus ini. Blog ini juga mencoreng nama baik Martijan karena blog yang berjudul GURU SMPN 21 SURABAYA MESUM SEKONGKOL DENGAN KEPALA SEKOLAH inimenyebutkan Martijan SH sebagai pemilik blog tersebut, padahal Martijan tidak memiliki blog. 

"Saya sendiri kaget. Apalagi itu memakai nama saya. Kami akan segera menindaklanjuti temuan ini, karena ini mencoreng nama baik sekolah ini," kata Kepala Sekolah SMPN 21, Martijan, saat ditemui di kantornya Jalan Jambangan VI Surabaya, Selasa (7/1), seperti yang dikutip dari Merdeka. 

Martijan mengungkapkan jika kedua guru yang diduga berhubungan intim itu sudah memiliki pasangan. Martijan menduga jika foto-foto mesum kedua guru tersebut hanyalah rekayasa. "Foto-foto itu tidak bisa dihilangkan. Saya sendiri tidak tahu siapa yang mengunggah itu. Saya memang mengenal mereka, tapi saya menduga itu rekayasa. Nanti, kemungkinan saya akan melaporkan ini ke kepolisian," terangnya.
- sumber
 
Top